Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Serap Aspirasi Masyarakat ,Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS Hj.Sholikhah Gelar Reses di Kel.Jembatan Besi

Loading

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PKS Hj.sholikhah S.Sos.I usai gelar Reses di RW 03 Kel Krendang kembali gelar Reses di Pos RW 08 Jl.Jembatan besi 12 RT 03/08 kel.jembatan besi Kec.Tambora Jakarta barat.kamis (2/3/2023) siang.

Dalam Reses ke 2 usai menggelar Reses di Kel Krendang Hj.sholikhah anggota DPRD Komisi E Fraksi PKS dari dapil 9 yang mencakup kecamatan Tambora ,Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Kalideres kembali menggelar Reses di kel.jembatan besi untuk mendengarkan aspirasi warga yang hadir yang nantinya akan di sampaikan ke DPRD provinsi DKI Jakarta.

Di kesempatan tersebut ada beberapa poin yang di serap dari aspirasi warga kel.jembatan besi diantaranya penanganan dan pencegahan masalah kesehatan khususnya stunting terhadap anak balita.

Dalam keterangannya kepada awak media Hj.sholikhah mengatakan masalah stunting ini sangat perlu diperhatikan terhadap anak balita,Menurutnya masalah stunting ini merupakan tanggungjawab kita bersama baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kelurahan agar terus dilakukan upaya pencegahan dan pemeriksaan terhadap ibu hamil untuk pencegahan sedini mungkin,

“Untuk masalah stunting kalau di DKI Jakarta ini keseluruhannya mencapai angka 18 persenan kira kira begitu,dan yang tertinggi stunting berada di Jakarta barat,Jakarta Utara dan pulau seribu”.Jelasnya.

“Ini menjadi PR kita bersama bagaimanapun harus ada kerjasama antara legislatif dan eksekutif dengan rekan rekan yang ada di tingkat RW, posyandu,kelurahan dan kecamatan untuk kita sama sama berjibaku menuntaskan dan menurunkan angka stunting di Jakarta ini lebih rendah lagi ,dan ini merupakan PR kita bersama”.ujarnya.

Untuk itu, mari kita sama sama bekerjasama untuk menuntaskan stunting ini dan kami berkomitmen bahwa di Jakarta ini angka stunting harus dikurangi dan dituntaskan dengan baik, karena kita bersungguh sungguh menganggarkan anggaran yang cukup untuk angka stunting ini,oleh karena itu diperlukan kerjasama yang baik,Tegasnya.

Hj.sholikhah meminta perhatian kelurahan atau kecamatan dan puskesmas untuk menjadi pendamping dalam memperhatikan makanan makanan yang sehat bagi anak balita khususnya untuk ibu hamil, harus diperhatikan dan didampingi kesehatannya, terutama makanannya dan minumannya agar nantinya dapat melahirkan anak anak yang sehat dan terhindar dari stunting,Tutup Hj.Sholikhah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Jembatan besi Zaenudin,Sekretaris kelurahan,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mudjajin ,Ketua RW 08,LMK,FKDM

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x