Jumat Berkah FWJI Korwil Jakbar Beri Bantuan Tongkat Bagi Penyandang Disabilitas

Loading

Jakarta -Jumat berkah Fwji (Forum Wartawan Jaya Indonesia) korwil Jakarta barat kembali berbagi makanan siap saji di wilayah Jakarta barat Cengkareng, Kembangan dan Kalianyar.

Selain berbagi makanan siap saji, Jumat berkah kali ini FWJI korwil Jakarta barat memberikan bantuan sepasang tongkat untuk penyandang disabilitas yang berada di RT05 RW04 No: 34 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta barat.Jumat (6/1) siang.

Penyerahan secara simbolis sepasang tongkat diberikan kepada Ismail Fahmi yang biasa di sapa kesehariannya (Oling) warga Kelurahan Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Wawan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan rutin Jum’at berkah pada hari ini, bahkan disaat Terik panasnya Matahari tetap bersemangat menjalankan kegiatan Jum’at Berkah” ujar Wawan

Lanjut Wawan, Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian antara FWJI Jakarta Barat terhadap warga Jakarta Barat yang membutuhkan” sambungnya

Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat.Tak lupa juga kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat berkah rutin ini, “Tutup Wawan.

Di tempat yang sama dikatakan Ismail Fahmi salah satu Penyandang Disabilitas merasa sangat senang dapat sepasang tongkat dan makanan siap saji, “Alhamdulillah Terimakasih atas Rezeki nya semoga FWJI Korwil Jakarta Barat dan Beserta Jajaranya selalu sukses dan selalu membantu warga yang membutuhkan,ucap Ismail Fahmi

Hal senada disampaikan wakil ketua, Sekjend, Okk, Ketua Katim 9, dan Kabid Bimtek FWJI Korwil Jakarta Barat. Kegiatan Jumat berkah ini sangat positif kepada semua pengurus yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini.”Ucapnya.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x