Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 75 Personil Polres Lebak

Loading

75 Personil Polres Lebak mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Lebak- Suarametropol.com Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Lebak Periode 1 Januari 2023 di Lapangan Mapolres Lebak. Sabtu, (31/12/2022).

Dalam Upacara tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Saputra,SH,SIK,MH dan diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira , Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran serta Para Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Personil Polres Lebak yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 75 ( tujuh puluh lima) personil yang terdiri dari Perwira sebanyak 17 orang, 57 orang Personil Bintara dan 1 orang mendapatkan pangkat pengabdian.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH. mengatakan,
“Kenaikan pangkat adalah sebagai wujud karunia dari Alloh SWT, juga manifestasi Kepercayaan dan Reward dari Pimpinan Polri atas pengabdian atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas,” ucap Wiwin.

“Saya berharap kenaikan pangkat kali ini dapat menjadi momentum dan semangat pengabdian personil melalui upaya nyata dengan terus meningkatkan kinerja, meningkatkan profesionalisme penegakan hukum yang prediktif, Responsibilitas dan transparan yang berkeadilan ( Presisi),” ungkapnya.

“Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban,” tambah Wiwin.

“Kami atas nama Pimpinan Polres Lebak beserta Jajaran mengucapkan selamat kepada personil Polres Lebak atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,”tutupnya. ( D. Vistasio )

Share dan Like
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x