Acara pengukuhan Ketua RT 008 RW 001 kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat berlangsung hikmat

Loading

Jakarta, SMNews- pemilihan ketua RT 008 RW 001 Periode 2022 – 2027 yang dimulai pada pukul 10:00 WIB di lakukan secara aklamasi dan berjalan lancar hingga usai.

Acara yang di gelar pada Minggu 09/10/2022 di lingkungan RT 008 RW 01 , Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat ini hanya menghasilkan calon tunggal dan di kukuhkan secara sah oleh panitia 5.karena tidak ada kandidat lain yang mencalonkan sebagai peserta calon ketua RT tersebut,maka panitia 5 menggelar acara pemilihan secara aklamasi.

Turut hadir para tamu undangan dari unsur ASN(Aparatur Sipil Negara) Kelurahan Angke Kecamatan Tambora yang menyaksikan berlangsung nya pemilihan RT secara aklamasi ini,ialah Ibu Hj Nurzanah Kepala Seksi Pemerintahan yang di dampingi Rina selaku Seksi Kesejahteraan Rakyat dan Satpol PP serta Staf lainnya.

Adapun Calon Tunggal yang sudah di tetapkan sebagai ketua RT 008 RW 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora yakni Usman Damiri

Turut hadir H.Ustiar selaku Dewan Kehormatan Wilayah Kelurahan Angke Berserta Sekertaris Rukun Warga (RW) Mursin dan Ketua Karang Taruna beserta Jajaran.

Acara yang di isi oleh beberapa sambutan dan pembacaan surat pengesahan sebagai ketua RT terpilih di paparkan oleh Ketua panitia 5 yaitu h.syaipul Bahri yang juga menjabat sebagai Ketua Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta barat.

Usman Damiri pada sambutan nya mengatakan;saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga RT 08 RW 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora,yang sudah mendukung dan percaya kembali kepada saya untuk menjalankan tugas sebagai ketua RT.Paparnya.

Kritik dan saran untuk saya agar saya bisa menjalankan tugas ini.saya tidak mungkin bisa berkerja sendiri tanpa bantuan warga semua.lanjut Usman.

Di tempat yang sama Erwin Efendi yang akrab di sapa MELKY mengatakan; Alhamdulillah acara pemilihan ketua RT di lingkungan RT 08 RW 01 secara aklamasi ini berjalan lancar dan penuh hikmat.tugas kami selaku panitia sudah melakukan tugas dengan baik.dengan terpilih nya kembali bapak Usman menjadi Ketua RT ini mudah-mudahan bapak Usman selalu melayani, bersinergi dan amanah serta lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya untuk warga.ujar Erwin selaku panitia 5

Acara pun selesai dengan di tutup oleh doa dan di sambung makan siang bersama.

Reporter; MELKY SERIGALA dan ROBBY

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x